Nivea Sun Super Water Gel SPF 50++ Review

By Nadira Permata - 8:46 PM

Hi loves!

Jadi seperti post post aku sebelumnya, aku baru aja pulang dari traveling ke Jepang. Selama disana aku nggak punya banyak waktu untuk explore makeup dan skin care. However, i managed to find this gem. Disana banyak dijual di drugstore dan aku beli ini di Osaka dengan harga yang cukup affordable sekitar 300 yen.


Personally, aku pecinta sunscreen dan aku selalu pake sunscreen sebelum makeup. Selain penting buat kulit yang akan terpapar sinar matahari, suncreen juga penting dipakai biarpun kamu selalu didalam ruangan berAC. Tipe kulitku sendiri itu combination oily, yang berarti aku nggak bisa pake sunscreen yang terlalu oily sebelum makeup, maka dari itu aku suka banget dengan konsep water gel dari Nivea ini.


Texture-wise Nivea Sun Super Water Gel ini cukup cair dan ringan. Bener bener nggak berat di muka dan bikin makeup aku lebih natural dan nggak cakey. Warnanya putih bening dan wanginya agak samar. A little goes a long way, jadi cukup oleskan sebesar biji jagung udah bisa buat seluruh muka. Setelah di aplikasikan rasanya fresh dan seger banget karena teksturnya yang seperti air. Selain suncreen aku juga pake si Water Gel ini sebagai moisturizer karena dia light dan cepet meresap, jadi nggak perlu nunggu lama lama sampe produk ini diserap kulit.


Selain itu menurut aku spf 50++ itu udah lebih dari cukup buat mendukung kegiatan sehari hari aku yang gak jauh dari debu dan polusi di jalanan. Karena semakin tinggi spf-nya, semakin berminyak juga teksturnya, jadi aku saranin kalau muka kamu berminyak dan kegiatan kamu sehari hari nggak lepas dari debu, aku saranin memilih spf yang lebih rendah, atau cari yang teksturnya ringan kayak si Nivea Water Gel ini.

So far, aku suka banget hasilnya. Selain bikin makeup aku lebih nempel, kulit aku juga terhindar dari flek flek hitam karena terlalu sering kena matahari.

Don't worry kalian bisa beli Nivea Sun Super Water Gel SPF 50++ ini di Tokopedia juga! Jadi nggak harus jauh jauh ke Jepang atau pake jastip. Oiya kalian tau nggak sih Tokopedia sekarang lagi ada  Promo Tokopedia Maret Mantap selama satu bulan? Iseng iseng berhadiah bisa dapet free ongkir, cashback, sampe diskon juga lho. Bisa di cek di Kalender Promo Tokopedia juga buat promo lainnya.

Xoxo,
Dir

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments